SOLOPOS.COM - Terjatuh dari Treadmill, Laki-laki ini Pura-pura Push Up (Dailymail)

Harianjogja.com, AUSTRALIA-Jatuh terpeleset dari treadmill di sebuah pusat kebugaran, laki-laki ini memilih push up di belakang perempuan cantik.

Kejadian ini bermula saat seorang laki-laki berolahraga di pusat kebugaran. Sambil berlari kecil di atas treadmill, melintas seorang perempuan yang menarik perhatiannya. Perempuan itu berambut merah, mengenakan pakaian ketat tanpa lengan di atas pinggang serta legging bermotif warna biru laut.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Dilansir dari Dailymail pada Selasa (16/12/2014), perempuan ini berjalan ke arah belakang laki-laki itu dengan santai. Menyadari ada lawan jenis yang menarik perhatiannya, dengan spontan laki-laki berbaju hitam ini menoleh. Matanya mengikuti gerak-gerik perempuan berambut merah itu.

Terjatuh dari Treadmill, Laki-laki ini Pura-pura Push Up (Dailymail)

Terjatuh dari Treadmill, Laki-laki ini Pura-pura Push Up (Dailymail)

Sayang, karena menoleh terlampau cepat, keseimbangannya tak terkendali dan jatuh terpeleset. Suara jatuh yang begitu keras membuat perempuan berambut merah ini menghentikan langkah dan menoleh ke belakang.

Menyadari perempuan itu akan melihatnya, laki-laki ini segera mengubah posisi dan bersiap melakukan push up di atas lantai.

Terjatuh dari Treadmill, Laki-laki ini Pura-pura Push Up (Dailymail)

Terjatuh dari Treadmill, Laki-laki ini Pura-pura Push Up (Dailymail)

Walau merasa kaget dengan adanya suara keras dari arah belakang, tampaknya upaya laki-laki itu sama sekali tidak membuat perempuan berambut merah tertarik. Usai memastikan tidak ada yang salah, dengan santai perempuan ini berjalan menjauh.

Sampai saat ini identitas dua orang ini belum terungkap. Bahkan asal negara video itu juga belum diketahui. Kendati demikian, diperkirakan video ini merupakan rekaman Closed Circuit Television (CCTV) di sebuah pusat kebugaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya