SOLOPOS.COM - Ilustrasi Mars (reuters)

Solopos.com, SOLO – Seorang perempuan mantan anggota staf lembaga antariksa Amerika Serikat, National Aeronautics and Space Administration (NASA) mengaku pernah melihat manusia saat dirinya terbang ke planet Mars, 35 tahun lalu.

Perempuan bernama Jackie itu mengatakan hal tersebut dalam wawancara sebuah radio. Dia mengatakan melihat dua pria mengenakan pakaian astronaut berjalan di Planet Merah tersebut.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Jackie mengatakan saat itu dirinya tengah bekerja dalam tim Viking Lander yang bertugas mengumpulkan data dari planet yang ada.

“Bisakah Anda menjelaskan misteri yang saya simpan selama ini?” ujar perempuan itu pada presenter radio tersebut.

“Mereka terlihat berjalan di atas horizon, menuju pesawat penjelajah Viking,” akunya sebagaimana dilansir Mirror, Senin (1/12/2014).

Jackie juga mengklaim enam staf NASA lainnya juga melihat dua pria itu, saat mereka berada di planet berjarak 140 juta mil dari Bumi itu.

Misi Viking Mars sendiri dibagi menjadi dua yakni Viking 1 dan Viking 2. Mereka diterbangkan ke antariksa selama beberapa pekan pada tahun 1970 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya