SOLOPOS.COM - Gambar Stephen setelah menelan pil penenang dan minun vodka (dailymail.com)

Solopos.com, SOLO — Seorang pemuda berhasi membuat heboh dunia maya setelah aksi nekatnya mencoba membakar diri lalu menyiarkannya dengan video streaming melalui Internet.

Dilaporkan laman aneka berita Daily Mail, Senin (2/12/2013), pemuda yang mengaku bernama Stephen itu merupakan seorang mahasiswa di Kanada. Ia dengan sadar mengatakan akan bunuh diri dengan cara membakar diri yang disampaikan melalui forum online terkenal 4chan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Beberapa pengguna online mendaftar untuk melihat upaya bunuh diri yang dilakukan oleh pemuda berusia 20 tahun tersebut. Setelah terkumpul sebanyak 200 pengguna untuk melihat video streaming-nya, Stephen memulai aksi gilanya dengan menelan pil penenang dan minum vodka. Setelah aksinya tersebut, ia langsung menyalakan api di sudut kamarnya.

Beberapa penonton berteriak melihat aksinya bakar diri. Bahkan beberapa petugas kebakaran yang sibuk memadamkan api juga ikut terlihat dalam video steaming tersebut. Para penyelamat berusaha menarik tubuh pemuda itu yang telah terbakar.

Pemadam kebakaran langsung meluncur ketempat kejadian untuk menyelamatkan aksi Stephen 20 menit setelah ia membakar diri. Diketahui pemuda tersebut mengalami luka bakar yang serius dan dirawat di rumah sakit.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya