SOLOPOS.COM - Video pria Jepang akali iPhone 5S gunakan puting susu (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Ada-ada saja kisah unik yang dilakukan pria Jepang ini. Teknologi perangkat canggih iPhone 5s nampaknya masih bercela. Ceritanya, seorang pria asal Jepang ini mempraktekkan cara unik “mengakali” sensor sidik jari iPhone 5s yang mutakhir itu.

Pemilik akun Youtube, RocketNews24 mengunggah video lucu menampilkan seorang pria Jepang yang menggunakan putingnya untuk membobol sensor pengaman sidik jari di iPhone 5s.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Video yang diunggah hari Jumat (20/9/2013) itu telah ditonton oleh lebih dari 980.000 pemirsa dan telah dikomentari oleh sedikitnya 271 akun pengguna Youtube lain. Video ini berdurasi 2 menit 1 detik.

Pria Jepang itu mempraktekkan bagaimana caranya membobol sensor iPhone 5s dengan menggunakan putingnya. Caranya pun tak harus repot dengan menggunakan perangkat mahal lain, cukup dengan dada.

Dalam situs berita Metro, (Senin 23/9/2013), pria ini sebelumnya telah mendaftarkan puting sebelah kanannya dalam sensor pendeteksi sidik jari. Kemudian, untuk membuka perangkatnya pun sang pria harus “menyusui” iPhone 5S-nya terlebih dulu.

Komentar menggelikan mengalir dari pengguna lain.

“Ini lebih aman dari sidik jari,” kata Duy Lee

“Pertanyaannya adalah, saat dia (pria dalam video) mencoba melakukaknya (menggunakan puting sebagai pengganti sidik jari) untuk pertama kali, apa yang dia pikirkan,” tanya akun FldexterGO.

“Sepertinya orang itu sedang menyusui iPhone miliknya. Ini salah satu alasan kenapa aku tak mau beli ponsel bekas orang lain,” tulis Diogo Nbrega.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya