SOLOPOS.COM - Puan Maharani (dua dari kiri) bersama Fahri Hamzah, Prabowo Subianto, Hatta Rajasa, dan Aburizal Bakrie. (Istimewa/Twitter)

KMP dan KIH muncul dalam rivalitas Pilpres 2014. Namun pernahkah Anda melihat elite keduanya duduk satu meja?

Solopos.com, SOLO — Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) bisa satu suara dalam pencalonan Komjen Pol. Budi Gunawan sebagai Kapolri. Namun jika ingin para elite mereka duduk satu meja dengan wajah ceria, momen ini bisa menunjukkannya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hal ini tampak dari dua foto yang diretweet akun Twitter politikus PKS, @fahrihamzah, hari ini, Minggu (1/2/2015) siang. Foto pertama di-retweet @fahrihamzah dari unggahan akun rekannya di PKS, @taufikridlo.

Di foto itu, sejumlah elite partai duduk dalam satu meja. Ada Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie; politikus Demokrat, Sutan Batoeghana; Presiden PKS, Anis Matta; dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Tak lupa pasangan capres-cawapres rival Jokowi-JK, yaitu Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang duduk berdampingan. Tepat di samping Prabowo, ada politikus PDIP yang juga putri Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani.

“KMP dan KIH di acaraPak Ahmad Reyaldi,” tulis @taufikridlo menerangkan foto itu. Puan mengenakan baju batik, Fahri mengenakan peci, sedangkan Prabowo, Hatta, dan Ical mengenakan setelah jas hitam.

Selain foto yang diunggah akun Taufik Ridlo, foto serupa namun dari sudut pandang berbeda diunggah akun @agus_set2012. Akun yang sering mengunggah link PKS Piyungan ini memberi keterangan foto yang sedikit berbeda. “Ketika mereka #melingkar @anismatta @Fahrihamzah @hattarajasa @Prabowo08 @puan_maharani | apa yg mrk diskusikan ?”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya