SOLOPOS.COM - Asus Pro (Okezone)

Komputer terbaru diluncurkan Asus dengan tiga model AsusPro di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi asal Taiwan, Asus, meluncurkan tiga produk terbaru di Indonesia, Kamis (10/9/2015). Asus meluncurkan tiga lini notebook dan desktop yang diberi nama AsusPro.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Okezone, Kamis, tiga model komputer terbaru Asus yang diluncurkan yakni AsusPro Essential P2420, Desktop AsusPro D810MT, dan Desktop AIO ET2311.

AsusPro sengaja didesain kuat, stabil, memiliki keamanan, dan proteksi data yang baik. Tiga komputer terbaru Asus itu menyasar pasar masing-masing untuk segmen ritel, edukasi, dan bisnis.

Menurut Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen. Tiga komputer terbaru dengan model yang berbeda itu digunakan untuk memenuhi berbagai permintaan konsumen yang berbeda.

“Tiga model terbaru dari tiap lini produk Asus komersial disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan segmen yang dituju,” kata Juliana Cen.

Tiga komputer terbaru AsusPro itu diperkuat dengan prosesor Intel Core generasi kelima dan Intel Core Generasi 4. Tiga produk terbaru itu sudah bisa dipesan di berbagai toko komputer atau elektronik di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya