SOLOPOS.COM - Xbox One Custom (Microsoft News)

Konsol game terbaru siap dihadirkan Microsoft. Perusahaan itu akan merilis Xbox One versi custom.

Solopos.com, SOLO – Raksasa teknologi, Microsoft, siap menghadirkan terobosan terbaru untuk konsol game besutannya, Xbos One. Microsoft dikabarkan bakal meluncurkan Xbox One Custom.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Seperti dilansir Microsoft News, Jumat (3/7/2015) Xbox One Custom merupakan konsol Xbox One dengan tampilan yang unik. Konsol game terbaru itu akan muncul dengan tampilan tema 20 game terpopuler. Sehingga desain luar Xbox One akan lebih ramai dan berwarna.

Microsoft sendiri dikabarkan akan merilis Xbox One Custom itu pada ajang Comic Con International 2015. Microsoft akan menyediakan 20 konsol Xbox One dengan tema berbeda. Beberapa game yang menjadi tema di Xbox One Custom itu adalah game terbaru yang baru akan dirilis.

Selain itu, pada ajang Comic Con International 2015, Microsoft akan memamerkan konsol sekaligus menawarkan kepada pengunjung untuk memainkannya. Salah satu game yang bakal bisa dimainkan di ajang itu adalah Plants vs Zombie: Garden Warfare 2. Ada juga game populer lainnya, The Division.

Saat ini belum ada informasi mengenai harga Xbox One Custom. Hanya saja beberapa waktu terakhir Xbox One dikabarkan dibanderol lebih rendah di AS. Harga konsol game terbaru itu hanya US$225 atau setara dengan Rp2,9 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya