SOLOPOS.COM - Laptop Axioo MyBook Pro J7 (Axiooworld.com)

Solopos.com, SOLO — Perangkat komputer jinjing atau laptop menjadi andalah para pekerja yang sering berpindah lokasi ketika mengerjakan atau menyelesaikan pekerjaannya. Di pasaran banyak tersedia laptop dengan spesifikasi bagus.

Harga laptop tersebut biasanya mengikuti teknologi yang diusungnya. Jadi Anda tinggal menghitung dulu dana yang akan digunakan, sehingga ketika sampai di toko, karyawan akan menawarkan merek laptop tertentu sesauai dana Anda.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Salah satu produsen laptop yang sudah lama mengisi pasar komputer di Indonesia adalah Axioo. Salah satu laptop yang ditawarkan adalah MyBook Pro J7 yang sudah dilengkapi prosesor Intel Core i7 Generasi 10, pas bagi para profesional.

Baca juga: Ingin Punya Laptop Kekinian, Simak Rekomendasinya

Dikutip dari Axiooworld.com, Laptop Axioo MyBook Pro J7 ditujukan bagi para graphic desainer dan gamer. Mengingat untuk dua kegiatan tersebut dibutuhkan laptop dengan performa bagus.

Laptop MyBook Pro J7 pun mendukung hal tersebut dengan prosesor Intel Core 17. ““Aplikasi design setidaknya harus memiliki prosesor minimal Intel Core i3 dengan generasi terbaru,” jelas Senior Designer Axioo Indonesia, Eko Septino.

Lalu apa saja kelebihan yang didapat dengan laptop yang telah dilengkapi dengan Prosesor Intel Core i7 ini. Berikut penjelasannya

Kecepatan Olah Data

Seperti yang kita ketahui bahwa prosesor ini memiliki tugas utama untuk melakukan pengolahan data. Intel Core i7 ini sudah dapat dipastikan memiliki kecepatan olah data yang mumpuni, dengan kecepatan lebih dari clock dasar 1.80 GHz up to 4.80 GHz. Tentu harus didukung dengan RAM/motherboard yang baik juga.

Baca juga: HP Xiaomi Redmi 10C Ditenagai Snapdragon 680 SOC, Tunggu Aja!

Support Banyak Aplikasi

Prosesor Intel Core i7 pada MyBook Pro J7 mempunyai kelebihan untuk beradaptasi dengan segala macam aplikasi berbagai jenis software. Kemampuan menerima aplikasi yang sangat tinggi oleh berbagai macam aplikasi yang berat, ini membuatnya menjadi prosesor yang sangat direkomendasi.

Daya Tahan

Daya tahan yang sangat kuat dan tahan panas ini, menjadikannya sebagai favorit karena ketahanannya dan tak dapat disangkal lagi. Kelebihan Intel generasi 10 terletak pada jumlah core dan treads nya 4/8 sehingga memberikan peningkatan performa yang luar biasa untuk produktivitas yang lebih baik.

Laptop Axioo MyBook Pro J7 juga didukung kapasitas RAM yang besar 8/16G yang membuat mempermudah laptop memproses data dengan cepat. Laptop Axioo MyBook Pro J7 ini dijual seharga Rp15 jutaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya