SOLOPOS.COM - Logo Android (JIBI/Dok)

Layanan Google bertambah. Setiap pekan ada aplokasi gratis.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan internet asal Amerika, Google, memberikan layanan aplikasi gratis untuk pengembangan aplikasi Android setiap pekannya. Tidak tanggung-tanggung, aplikasi gratisan tersebut adalah game premium.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Anda bisa langsung mendapatkan aplikasi tersebut di halaman kategori free app of the week pada layanan aplikasi Google Play Store. Halaman tersebut sebelumnya dikenakan tarif oleh Google sekira USD2,99 atau sekira Rp388 ribuan.

Seperti dilansir dari Android Authority dan dikutip Okezone, Senin (15/6/2015), para orangtua kini akan merasa lega dan memungkinkan mendapatkan game premium secara gratis. Hal tersebut diberikan khusus setiap pekannya dari Google yang dapat diakses pada Google Play Store.

Untuk mengakses halaman kategori aplikasi gratis tersebut, pengguna harus terlebih dahulu menginstal pembaruan Play Store. Pengguna bisa mengklaim banner yang ada pada halaman yang bertajuk free app of the week, untuk menghadirkan folder khusus halaman aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya