SOLOPOS.COM - Mijia LCD Small Blackboard Color Edition (antara)

Solopos.com, JAKARTA--Xiaomi telah meluncurkan papan tulis yang bisa digunakan sebagai sarana belajar untuk anak-anak. Produk ini bernama Mijia LCD Small Blackboard Color Edition.

Menurut laporan dari Gizmochina, seperti dikutip Antara, Rabu (18/1/2023) Mijia LCD Small Blackboard Color Edition tersebut resmi dijual di China dengan harga mulai 69 Yuan (sekitar Rp153.000).

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Seperti namanya, papan tulis ini bisa menampilkan beragam warna. Selain itu Mijia LCD Small Blackboard Color Edition juga dilengkapi dengan panel kristal cair warna yang dirancang khusus.

Produk ini juga hadir dengan dua ukuran yakni 10 inci dan 13 inci. Mijia LCD Small Blackboard Color Edition memungkinkan penulisan dengan berbeda ketebalan dengan penekanan tertentu.

Papan tulis tersebut juga dapat dibersihkan dengan cepat menggunakan area penginderaan yang terletak di atas layar. Tulisan tangan yang ditampilkan di layar juga menggunakan pantulan cahaya alami karena tidak memiliki lampu latar.

Sehingga produk ini cukup aman digunakan karena layarnya bebas cahaya biru. Oleh sebab itu, produk ini dapat digunakan dalam jangka waktu lama oleh anak-anak dan orang dewasa dari segala usia.

Selain itu, papan tersebut pun hanya menggunakan energi saat informasi di dalamnya dihapus. Sayangnya, tidak disebutkan opsi untuk menyimpan tulisan jika ingin digunakan kembali nanti. Mijia LCD Small Blackboard Color Edition hanyalah tablet “tulis dan hapus” seperti papan tulis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya