SOLOPOS.COM - Panel LCD Full HD buatan LG Display. (LG)

Panel LCD Full HD buatan LG Display. (LG)

JAKARTA– LG Display, anak usaha kelompok LG yang memproduksi liquid crystal display, mengenalkan panel LCD Full HD berukuran 5 inci untuk ponsel pintar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Panel itu memungkinkan pengguna smartphone menyaksikan konten Full HD dengan kualitas gambar sama seperti di televisi dan monitor PC, kata LG Display dalam siaran pers yang dipublikasikan di website-nya, Senin (28/5).

Panel LCD yang menggunakan teknologi AH-IPS (Advance High Performance In-Plane Switching) itu menghasilkan resolusi gambar hingga 440ppi dan 1920×1080 pixel, kualitas Full HDTV pertama yang hadir pada smartphone.

“Ketika smartphone menjadi semakin bernilai untuk bagaimana mereka melakukan multimedia dengan baik dan pertumbuhan cepat LTE yang memungkinkan transfer file besar dengan cepat, panel 5 inci LCD Full HD kami yang pasti akan membuktikan aset signifikan untuk pasar mobile,” kata Sang-Man Yeo, CTO dan Executive Vice President LG Display.

Dengan layar smartphone beresolusi tertinggi di dunia, LG Display tetap terus melangkah di depan dalam pengembangan produk-produk teknologi display yang paling inovatif, kata Yeo.

Panel LCD Full HD berukuran 5 inci itu diharapkan sudah bisa dirilis dalam semester kedua tahun ini, dan akan hadir untuk kali pertama di ajang SID Display Week 2012 di Boston yang dimulai 4 Juni mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya