SOLOPOS.COM - Lenovo IdeaPad Yoga IIS (beritateknologi.com)

Lenovo IdeaPad Yoga IIS (beritateknologi.com)

IdeaPad Yoga 11S, laptop besutan Lenovo terbaru dikabarkan bisa dilipat sehingga menjadi tablet. Dilansir beritateknologi.com, Selasa (8/1/2013), seri IdeaPad memang sudah cukup dikenal di masyarakat.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Seri ini merupakan jajaran laptop yang mampu dilipat 360? hingga layarnya saling membelakangi dengan keyboard dan menciptakan bentuk seolah-olah seperti sebuah tablet.

Dengan layar diagonal yang berukuran 11.6 inci, IdeaPad Yoga 11S ini sudah mampu menerima input layar sentuh hingga 10 titik. Teknologi ini tentu sangat menyenangkan apalagi sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8.

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi lebih mendetil mengenai laptop canggih ini. Namun demikian untuk soal harga, informasinya ada di kisaran 799 USD atau sekitar Rp7,9 juta.

IdeaPad Yoga 11S yang hadir dengan berbagai pilihan warna seperti perak, oranye dan pink ini menurut rencana mulai didistribusikan pada Juni nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya