SOLOPOS.COM - Salah satu Twibbon HUT ke-78 RI. (Twibbon)

Solopos.com, SOLO-Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia sudah didepan mata,  kamu bisa ikut merayakannya dengan memasang foto kamu di Twibbon HUT ke-78 RI. Setelah itu bisa kamu unggah di media sosial atau jadi foto profil WhatsApp kamu.

Pada tahun ini, HUT Kemerdekaan Indonesia genap 78 tahun. Di hari istimewa ini kamu bisa turut mengajak seluruh elemen bangsa untuk melaju bersama dan menggelorakan semangat perjuangan yang belum berakhir. Oleh karena itu sebagai wargaIndonesia, kamu juga perlu turut merayakan semarak kebangsaan Indonesia.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Salah satu cara menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI bisa dengan mengunggah foto kamu atau foto yang berhubungan dengan Indonesia di media sosial. Berikut sederet rekomendasi twibbon unik yang bisa kamu gunakan:

Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2023, yuk kita semarakkan hari tersebut dengan buat Twibbon HUT ke-78 RI untuk berkirim di grup WA berikut ini:

Link Twibbonize Model 1

Link Twibbonize Model 2

Link Twibbonize Model 3

Link Twibbonize Model 4

Link Twibbonize Model 5

Link Twibbonize Model 6

Link Twibbonize Model 7

Link Twibbonize Model 8

Link Twibbonize Model 9

Link Twibbonize Model 10

Link Twibbonize Model 11

Link Twibbonize Model 12

Link Twibbonize Model 13

Link Twibbonize Model 14

Link Twibbonize Model 15

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya