SOLOPOS.COM - Ridwan Kamil dan Atalia (Instagram)

Ridwan Kamil dan istrinya dikenal aktif di jejaring sosial untuk membagikan kegitannya.

Solopos.com, SOLO – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya dikenal aktif di jejaring media sosial Instagram. Selain membagikan setiap kegiatan mereka sehari-hari, akun media sosial tersebut juga digunakan untuk menjembatani komunikasi dengan warga.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tak melulu serius, kejadian lucu dan kocak pun mereka unggah di Instagram, salah satunya adalah saat Ridwan Kamil dan Atalia menghadiri premire film Warkop DKI: Jangkring Boss Part I.

Ridwan Kamil dan Atalia menyempatkan diri berfoto dengan salah satu pemain yakni Nikita Mirzani. Seakan menyadari keseksian Nikita Mirzani yang kerap bikin pria terpesona, Atalia pun memasang “jurus melindungi” suami.

“Perempuan itu punya naluri melindungi… Saat ada perempuan sexy dan terkenal ternyata ngefans dan ingin berfoto dengan suami kita, Sssrrttttt!!….. langsung pasang posisi melindungi. Ini melindungi loh…bukan cemburu… …bukan…! #warkopDKIgalaPremiere,” tulis Atalia, Selasa (6/9/2016).

Atalia melindungi Ridwan Kamil dari Nikita Mirzani (Instagram)

Atalia melindungi Ridwan Kamil dari Nikita Mirzani (Instagram)

Menanggapi caption kocak sang istri, Ridwan Kamil pun berkomentar yang mampu mengocok perut.

“Si cinta katanya gantian melindungi saya bisi khilaf tidagor amnesia dengan semboyan “berani reret, kepret. berani senggol, bacok. Merdeka!” tulis Ridwan Kamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya