SOLOPOS.COM - Mark Zuckerberg bersama Israel Adesanya Alex Volkanovski (Bisnis).

Solopos.com, JAKARTA-Mark Zuckerberg mengunggah sebuah tautan dirinya saat bersama petarung bela diri, Israel Adesanya. Apakah ini pertanda duel Mark Zuckerberg dengan Elon Musk akan jadi kenyataan?

Bos Meta Inc, Mark Zuckerberg ini dalam Instagram pribadinya mengunggah ulang sebuah tautan yang disematkan oleh petarung bela diri campuran asal Nigeria, Israel Adesanya. Dalam unggahan tersebut, Zuckerberg tampak dengan setelan bak petarung bela diri profesional. Selain dengan Israel Adesanya, Mark juga didampingi oleh juara UFC kelas bulu, Alex Volkanovski.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Sebuah kehormatan berlatih dengan kalian,” ujar Mark dalam kolom komentar unggahan Israel Adesanya yang dikutip Solopos.com dari Bisnis, Rabu (12/7/2023).

Sebelumnya, Mark Zuckerberg menanggapi tantangan duel dari pemilik Twitter, Elon Musk, pada Rabu (21/6/2023). Melalui akun Instagramnya, Mark Zuckerberg meminta Elon untuk mengiriminya lokasi di mana keduanya akan bertemu. “Kirimi saya lokasinya,” tulis Mark Zuckerberg singkat.

Pada Kamis (22/6/2023), Elon Musk kemudian menuliskan lagi di Twitter bahwa ia sudah menentukan lokasi pertemuan keduanya. Yakni di Vegas Octagon.

Tantangan duelnya itu kemudian membuat banyak warganet mengomentari bahwa Mark Zuckerberg bukanlah lawan yang mudah. CEO Meta itu diketahui sudah lama belajar ilmu bela diri Jiujitsu. Kemampuan Mark Zuckerberg pun sudah diakui oleh banyak orang.

Mengetahui hal itu, Elon Musk kemudian menyindir bahwa ia memiliki jurus rahasia. “Saya memiliki gerakan hebat yang disebut “The Walrus”, di mana saya hanya berbaring di atas lawan saya dan tidak melakukan apa-apa,” tulisnya pada Kamis (22/6).

Jurus “The Walrus” ini pun pernah diungkapkan oleh Elon Musk saat ia diwawancarai mengenai keinginannya menantang Vladimir Putin.

Dari cuitan-cuitan ini, Elon pun dinilai bercanda dalam mengajak duel Mark. Namun seorang netizen kemudian berkomentar bahwa Elon juga tidak boleh dipandang sebelah mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya