SOLOPOS.COM - Realme X50 Pro 5G. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA -- Setelah C12, Realme mengonfirmasi kehadiran smartphone Realme X50 Pro 5G dan Smart TV. Dalam keterangan tertulisnya, Realme mengagendakan peluncuran X50 Pro 5G dan TV pintarnya secara daring pada 24 Agustus 2020 mendatang.

Pakai Baterai Jumbo, Realme C15 Diklaim Rajanya Entry Level

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Realme Smart TV menandai penerapan skenario produk AIoT untuk keluarga yang tentunya akan meningkatkan hiburan keluarga bagi penggemar muda di Indonesia," terang Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, dilansir Suara.com, Selasa (18/8/2020).

"Meskipun kehadiran 5G masih dianggap sebagai masa depan dari komunikasi. Kami secara eksklusif mempersiapkan realme X50 Pro yang akan diluncurkan dalam jumlah terbatas untuk realme Fans," katanya lagi.

Untuk Realme Smart TV, submerek Oppo ini belum berkomentar banyak. Hanya saja, Palson memastikan bahwa perangkat ini mendukung platform media streaming populer anak muda seperti Netflix dan Youtube, yang dikemas dalam desain TV berbezel tipis.

Ini yang Bikin Realme Smart TV Dibanderol Murah Rp2 Jutaan

Sedangkan untuk Realme X50 Pro 5G, ponsel ini sejatinya telah diluncurkan di China dan Madrid untuk menyasar pasar global.

Ketika meluncur global, diketahui bahwa spesifikasi Realme X50 Pro 5G mengandalkan Qualcomm Snapdragon 865. Bodinya dibalut layar AMOLED dengan refresh rate 90Hz, dengan teknologi pengisian daya SuperDart 65W.

Tak Cuma Realme X2 Pro, Realme 5s Juga meluncur di Indonesia

Sementara untuk harga dan ketersediaan perangkat baru akan diumumkan saat acara berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya