SOLOPOS.COM - JBL PartyBox On-The-Go. (Antara/Ho/JBL)

Solopos.com, JAKARTA — Suka bikin acara di luar rumah namun bingung bawa pengeras suara yang juga dilengkapo mikrofon? Tak perlu bingung, produk dari perusahaan pengeras suara JBL ini bisa jadi pilihan.

Produk PartyBox On The Go, adalah speaker JBL yang bisa dibawa kemana saja yang dilengkapi fitur lampu berwarna, audio JBL Pro Sound 100W, serta mikrofon nirkabel (wireless mic).

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Dikutip dari Antara, hal ini karena PartyBox On The Go berdimensi 60 cm x 36.7 cm x 31.2cm serta dilengkapi dengan strap punggung.

Model terbaru ini juga dioptimalkan dengan teknologi terkini; rangkaian konektivitas mulai dari Bluetooth, USB, AUX hingga TWS (True Wireless Stereo).

Tidak hanya itu, pengeras suara JBL ini diklaim tahan cipratan air berkat sertifikasi IPX4, sehingga aman untuk party di pantai maupun kolam renang.

Baca juga: Diterapkan Akhir 2022, Ini Cara Bayar Tol Pakai Aplikasi di HP

Menggunakan baterai Lithium-ion 18Wh (7.2V @ 2500mAh), pengeras suara PartyBox On The Go hanya membutuhkan waktu pengisian baterai 3,5 jam namun bisa digunakan selama 6 jam.

Country Manager HARMAN Indonesia Kazuo Sawachi mengatakan, pesta sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Kualitas audio yang baik memainkan peran penting saat pesta.

“PartyBox On The Go adalah pilihan yang tepat karena selain mudah dibawa ke mana saja, ia juga menghadirkan fitur dan teknologi terbaik dalam sebuah speaker,” katanya dalam siaran pers.

Sejak lini speaker PartyBox JBL diluncurkan kurang dari dua tahun lalu, lanjutnya, JBL sudah melahirkan tiga produk unggulan. Antara lain PartyBox 100 dan PartyBox 1000.

Baca juga: Cara Main Game Gratis di Poki, Mudah dan Bisa Setiap Hari Lho

PartyBox On The Go juga menghadirkan dua wireless mic dengan kontrol bass, treble dan echo. Tampilan pengeras suara  ini semakin menarik dengan fitur lampu yang berganti warna sesuai dentuman musik.

Untuk harga pengeras suara ini, di laman webcommerce JBL, PartyBox On-The-Go ditawarkan dengan harga Rp4,5 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya