SOLOPOS.COM - Cara Mudah Memperbanyak Follower Twitter (techno.okezone.com)

Media sosial terlaris, Twitter, saat ini menjadi salah satu media sosial terlaris di dunia maya selain Facebook. Sebagai pengguna Twitter, Anda pasti menginginkan jumah pengikut Twitter yang banyak.

Solopos.com, SOLO — Media sosial terlaris Twitter, sebenarnya sama seperti Facebook dan media sosial lain. Twitter saat ini telah menjadi sosial media di dunia maya yang banyak diminati masyarakat  di Indonesia, terutama oleh anak muda.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Banyak pengguna Twitter menginginkan jumlah follower atau pengikut yang banyak.

Bagi pengguna media sosial terlaris, Twitter, jumlah follower sangat penting. Hal itu karena dengan banyaknya jumlah follower, kita bisa saling berbagi informasi, kabar, atau melakukan bisnis online untuk menawarkan produk jasa dan barang ke sesama pengguna Twitter.

Dikutip dari Liputan6.com, Rabu, (31/12/2014), bagi sebagian orang yang baru saja menjadi pengguna media sosial Twitter, mendapatkan follower yang banyak menjadi salah satu prioritas.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan jumlah follower Twitter yang banyak? Inilah beberapa cara untuk menambah jumlah follower di Twiter.

Follow Orang Lain
Ada berbagai macam tipe orang di Twitter. Cara paling sederhana yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan follower adalah dengan berkenalan dan memfollow akun orang lain.

Pasang Profil
Pasang profil Anda pada profil akun Twitter. Hal itu harus Anda lakukan agar Anda bisa lebih dikenal.

Retweet
Anda jangan terlalu pelit dan irit untuk me-retweet (RT) tweet yang Anda anggap bermanfaat dan menarik. Hal itu karena follower Anda akan memperoleh manfaat dan orang yang Anda retweet akan merasa senang dan terbantu.

Sapa Follower
Anda harus selalu menyapa follower baru Anda, agar bisa mengenalnya lebih baik

Jangan Monoton
Jangan membuat akun Twitter Anda menjadi monoton atau membosankan. Hal itu karena Twitter yang membosankan akan membuat follower Twitter Anda tidak suka, dan tidak menjadi follower Twitter Anda lagi.

Sebagaimana dikutip dari situs Maxmanroe, Rabu (31/12/2014), ada banyak cara menambah follower di dalam media sosial terlaris, Twitter dengan cepat dan gratis.

Ada banyak situs yang dapat digunakan untuk membantu Anda dalam usaha untuk memperbanyak follower Twitter.

Anda bisa menggunakan empat situs utama ini dalam memperbanyak jumlah follower di Twitter, di antaranya situs Folbek.me, Twitclub.com, Twiends.com, Tweepi.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya