SOLOPOS.COM - Instagram Stories (Phonearena)

Media sosial terpopuler Instagram menghadirkan dua fitur Business Tools dan iklan.

Solopos.com, SOLO — Media sosial terpopuler Instagram semakin banyak menghadirkan fitur-fitur baru. Setelah menghadirkan Stories tahun lalu, Instagram akan mlengkapi fiturnya itu dengan Business Tools dan iklan.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Phonearena, Jumat (13/1/2017), pengguna harian terpopuler Instagram yang mencapai 150 juta orang membuat media sosial terpopuler milik Facebook itu meluncurkan dua fitur baru untuk Stories.

Fitur baru itu adalah Business Tools dan iklan. Dua fitur itu akan tersemat di Instagram Stories. Fitur Business Tools memberi pengguna pandangan lain tentang Stories.

Pengguna yang menjajakan bisnisnya di media sosial terpopuler Instagram akan mengetahui tentang data penting seperti jangkauan, kesan, dan tanggapan terhadap postingan yang diunggah di Stories dengan fitur Business Tools.

Selain itu fitur iklan di Instagram Stories kini sedang diuji coba. Fitur iklan Instagram Stories nantinya akan diuji oleh 30 mitra Instagram, seperti Capital One, General Motors, Maybelline New York, dan beberapa pengiklan lain.

Iklan yang akan ada di Instagram Stories merupakan gambar unggahan dengan durasi lima detik atau video selama15 detik. Pengguna Instagram tidak harus melihatg gambar atau video itu selama 15 detik atau lima detik.

Saat tidak tertarik, pengguna bisa langsung meninggalkan Stories yang sudah diunggah. Tapi tidak ada waktu pasti peluncuran fitur Business Tools dan iklan. Bisa jadi Instagram menghadirkannya dalam beberapa pekan mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya