SOLOPOS.COM - Mesin cuci Primadona Giant dari Polytron. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Bagi kaum milenial, gaya hidup yang serba efisien dan berorientasi pada teknologi menjadi kunci utama dalam menjalani kehidupan sehari-hari yang padat aktivitas. Salah satu aspek yang tidak bisa diabaikan adalah urusan mencuci pakaian.

Di tengah rutinitas yang menyibukkan, memiliki mesin cuci yang dapat mengatasi tumpukan cucian adalah suatu keharusan.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Namun, bukan sembarang mesin cuci yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut, yang dicari adalah kombinasi antara teknologi canggih, efisiensi energi, dan tentu saja, merek yang dapat diandalkan.

Mengapa mencuci dengan mesin cuci menjadi pilihan bijak? Pertama-tama, mencuci dengan tangan terbukti kurang efektif dan memakan banyak waktu.

General Manager of Home Appliances dari Polytron, Albert Fleming, mengungkapkan keseharian atau kebiasaan menggunakan pakaian seragam untuk berbagai aktivitas, seperti bekerja atau sekolah, maka dengan menggunakan mesin cuci untuk membersihkan pakaian sangatlah terbantu.

“Mesin cuci adalah kunci utama dalam menjaga kesehatan dan kebersihan pakaian. Terlebih pada musim penghujan, di mana sinar matahari kurang optimal, kehadiran mesin cuci dapat membantu proses pengeringan menjadi suatu keuntungan besar,” ungkap Albert dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (14/12/2023).

Untuk menjawab kebutuhan kaum milenial, Polytron menghadirkan mesin cuci Primadona Giant. Mesin cuci ini bukan hanya andal, tetapi juga memiliki kapasitas tabung yang luar biasa besar, mencapai 12 kg dan 14 kg.

Ini merupakan solusi cerdas untuk keluarga dengan anggota yang banyak atau untuk mencuci perlengkapan rumah tangga seperti bed cover, sprei, dan gorden secara efisien.

Selain dapat menampung kapasitas lebih besar, Anda tidak perlu khawatir dengan cucian yang tidak bersih, dengan mega pulsator cucian menjadi 2 kali lebih bersih karena putaran air lebih besar dari sirip pulsator ekstra besar.

Primadona Giant dari Polytron bukan hanya sekadar mesin cuci, melainkan teman setia dalam menjalani kehidupan sehari-hari yang penuh tugas. Dengan Magic Gear, mesin cuci ini dapat mencuci pakaian sekeluarga dalam sekali proses, menghemat waktu dan energi sampai dengan 30%.

Penggunaan listriknya hanya Rp400/kg, jelas ini sangat minim ketimbang harus menggunakan jasa pencucian yang mencapai Rp6.000/kg. Untuk sistem pengeringannya menggunakan teknologi spin motor dengan kemampuan pakaian dapat kering hingga 70% – 90%, mengurangi waktu penantian dan meminimalkan kebutuhan akan pengeringan tambahan.

Ketika cuaca tidak bersahabat, Primadona Giant tetap menjadi pilihan terbaik. Mesin cuci dari Polytron ini hadir dengan teknologi terbaru Magic Gear yang dapat memastikan hasil cucian bersih maksimal dan pakaian cepat kering dengan putaran mencapai 1400 RPM.

Tidak hanya itu, fitur Water Filter juga menjadi nilai tambah, membersihkan air yang digunakan untuk mencuci, terutama saat musim hujan ketika air cenderung keruh.

“Kami menegaskan bahwa Primadona Giant bukan sekadar mesin cuci biasa. Ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan efisiensi, inovasi, dan teknologi dalam kehidupan sehari-hari #QualityThatMatters,” kata Albert.

Informasi lebih lanjut tentang mesin cuci Polytron ini dapat ditemukan di Instagram @polytron.homes atau menghubungi customer care di nomor telepon 1500833. Mencuci menjadi lebih mudah dan efisien dengan Primadona Giant, bukan sekadar mesin cuci, tapi mitra setia untuk gaya hidup modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya