SOLOPOS.COM - Trik foto bergandeng tangan ala Bikip Song. (Youtube.com)

Most Popular Youtube kali ini tentang rahasia di balik kerennya foto Instagram.

Solopos.com, SOLO – Di sosial media Instagram, banyak foto yang terlihat keren. Tetapi tahukah Anda? Bisa jadi foto itu diambil dengan sudut (angle) yang merepotkan atau bahkan hanya tipuan. Tidak percaya?

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Hal itu dibuktikan oleh seorang traveler asal Vietnam, Bikip Song Ao. Dikutip dari saluran Youtube miliknya, Jumat (18/12/2015), Bikip membongkar trik membuat foto keren Instagram lewat sebuah video kocak berdurasi 2:15 menit.

Trik pertama yang ia bongkar adalah foto berpegangan tangan yang saat ini sedang tren. Foto tersebut menampakkan seorang wanita sedang memegang tangan pasangannya, namun hanya lengannya yang terlihat.

Untuk mendapatkan foto tersebut ternyata sangat merepotkan dan memerlukan bantuan orang ketiga. Bahkan orang ketiga yang bertugas mengambil foto itu perlu digendong untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Di Instagram juga tidak sedikit orang yang mengunggah foto treadmill supaya dikira sedang berolahraga di pusat kebugaran (gym). Menurut Bikip, tidak semua foto treadmill diambil di gym, melainkan ada yang diambil dari display toko di mal.

Saat akhir pekan tiba, Instagram juga sering dipenuhi oleh foto kaki di atas pasir. Tujuannya tentu untuk memberi tahu dunia bahwa si pengunggah foto sedang liburan ke pantai.

Tetapi menurut Bikip, tidak semua foto seperti itu diambil di pantai sungguhan. Bisa jadi mereka hanya pergi ke toko bangunan yang menjual pasir dan berfoto di sana sambil mengenakan celana pantai.

Diunggah sejak Kamis, (10/12/2015), video kocak berjudul The Truth Behind Online Photos karya Bikip itu sudah ditonton lebih dari 1,92 juta kali dan disukai oleh 3.400 pengguna Internet. Anda tertarik mencobanya?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya