SOLOPOS.COM - Screenshot Nurcahaya sebut Prabowo titisan Allah (youtube)

Solopos.com, JAKARTA – Media sosial dihebohkan pernyataan simpatisan sebut Prabowo titisan Allah. Hal terungkap dari video yang diunggah akun Relawan Prajanusa di situs berbagi video Youtube, Minggu (3/8/2014).

Video baru jadi viral hari ini. Pantauan Solopos.com video telah ditonton 4.041 kali dan mendapatkan 458 dislike berbanding 11 like.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Video berjudul Pidato Nurcahaya Tandang pada Halal Bihalal Prabowo Hatta di Rumah Polonia itu memperlihatkan orasi Nurcahaya di Rumah Polonia beberapa waktu lalu.

Sebelum berorasi atau pidato, perempuan itu diperkenalkan sebagai Nurcahaya. Nurcahaya disebut sebagai pendukung Prabowo dari Makassar.

Diawal pidato Nurcahaya mengucapkan salam Assalamu’alaikum, Syalom dan Om Swastiastu. Dalam pidato Nurcahaya mengungkapkan tuntutan kepada MK agar memenangkan Prabowo-Hatta.

Dia tampak berapi-api menyampaikan orasinya di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur. Video berdurasi 6 menit 41 detik tersebut direkam saat pasangan Prabowo-Hatta menggelar halalbihalal pada Minggu (3/8/2014).

“Kita tidak mendukung hanya Bapak Prabowo tetapi visi besar Bapak Prabowo sebagai titisan Allah SWT,” ujar wanita tersebut, Rabu (6/8/2014).

Dia juga menyebut bukan hanya mengusung Prabowo, tetapi juga kejujuran, kebenaran, Pancasila dan UUD 1945. Di sela-sela orasi, pendukung lain bersorak “betul” “betul”. Video memutar pidato Nurcahaya hingga berakhir selama 6 menit 41 detik.

“Karena ini adalah jihad Jihad fi sabilillah. Bukan cuma jihad nasionalisme,” ujarnya lagi.

Beragam komentar kemudian bermunculan, yang paling populer komentar akun Pelangie Indah menulis, “Menit ke 3.48 sy ga salah dengar nich???? Pak Prabowo sebagai titisan Allah Swt ???? Sejak kapan Allah punya titisan?? Astaghfirullah, benar2 dah keblinger. Para pendukungnya diam saja ??”.

Simak rekaman videonya, http://www.youtube.com/watch?v=DsCS1hMwW_k

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya