SOLOPOS.COM - Dog Spider (Youtube)

Solopos.com, NEW YORK – Video laba-laba raksasa berkepala anjing jadi terpopuler di situs berbagi video, Youtube, Selasa (9/9/2014). Hingga Selasa siang ini video telah mendulang 63 juta lebih viewers.

Pengunggah video SA Wardega menyebut makhluk itu Chica DogSpider. Sebenarnya ini bukanlah makhluk jadi-jadian atau hasil kloning, melainkan seekor anjing yang memakai kostum laba-laba.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Chica DogSpider ini merupakan hasil karya warga Polandia, Sylwester Wardega. Dia mengunggah video anjing kesayangannya itu ke Youtube usai mendandaninya dengan kostum laba-laba.

Di video tersebut, Chica DogSpider menakut-nakuti korbannya. Dua orang perempuan berteriak histeris ketika melihat kemunculan Chica. Selain itu terekam juga adegan saat Chica DogSpider menerkam seorang korban hingga pingsan.

Bentuknya yang aneh ditambah kemunculannya dalam pencahayaan yang redup membuat orang yang melihat ketakutan. Sejumlah komentator di situs itu terlihat antusias.

“Brilian, aku senang tak ada satupun yang menembak anjing itu,” The Scarecrow.

Jangan mencoba aksi usil ini di Amerika. Polisi akan memukulmu dan menghajar anjingmu itu,”  kata barrelrolldog yang lantas ditimpali TnLc6 dengan berkomentar, “Amin saudaraku.”

“Aku pikir, aku akan kabur seperti gadis-gadis itu!,” kata Bill Morris.

Ini video Chica DogSpider yang bikin heboh Youtube; http://www.youtube.com/watch?v=YoB8t0B4jx4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya