SOLOPOS.COM - Ikon (Soompi.com)

Most Popular Youtube kali ini menampilkan rekaman video klip terbaru Ikon.

Solopos.com, SOLO — Lagu terbaru grup boy band Korean Populer (K-Pop) Ikon, berjudul Rhythm TA menjadi Most Popular Youtube. Meskipun begitu, nyatanya ada pengakses Internet (netizen) yang berpendapat single tersebut tidak sebagus yang mereka duga.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Terpantau pada rekaman video klip Rhythm TA, Jumat (2/10/2015), Ikon mengunggah rekaman single terbaru mereka di situs Youtube, pada 30 September 2015 lalu.

Hingga Jumat sore, rekaman video klip Rhythm TA telah ditonton lebih dari satu juta kali. Single Rhythm TA tersebut masuk dalam album Welcome Back. Album itu sendiri telah ditunggu para penggemar Ikon selama dua tahun. [Lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=tYI5CriE6XU]

Penantian dua tahun itu pun akhirnya diganjar dengan lagu Rhythm TA. Sayang, ada netizen yang beranggapan lagu tersebut kurang bagus untuk memenuhi penantian mereka selama dua tahun.

“Teman-teman, apakah benar ini debut Ikon yang ditunggu-tunggu penggemar selama dua tahun?” tanya N Silva Kpop.

“Aku tidak tahu mengapa, tapi untuk beberapa alasan, aku hanya tidak merasakan lagunya. Mungkin jika mereka memiliki vokal sebagaimana dengan Airplane atau sesuatu seperti itu. Saya bisa katakan ada sesuatu yang hilang,” tulis Mikha Whitechocolatethund White.

Sejumlah ketidakpuasan netizen tersebut dikomentari fans Ikon. Penggemar Ikon menganggap lagu idola mereka layak.

“Dan itu layak,” tulis Kris Lord Of Faces Slut.

“Ya itu benar. Saya menunggu sejak masa kemenangan dua tahun. Itu waktu yang melelahkan dan mengerikan bagi saya,” tulis Anzalta Biantiarawati.

Terlepas dari pelbagai anggapan publik di Youtube, dilansir Soompi, Rhythm TA berhasil berada di tangga teratas iTunes di 11 negara, yaitu Hong Kong, Indonesia, Laos, Macau, Malaysia, Panama, Peru, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya