SOLOPOS.COM - Cuplikan rekaman video balap kuda lucu (Youtube.com)

Most Popular Youtube kali ini mengulas video yang memuat aksi lucu kuda saat bertanding.

Solopos.com, SOLO — Balap kuda merupakan pertandingan yang sering ditemui di Indonesia. Namun, bagaimana jadinya bila hewan berkaki empat lain seperti jerapah, zebra bahkan kerbau turut ambil bagian di arena? Pew Die Pie seorang selebriti Youtube mengomentari dan mengunggah video yang ia tonton di akun miliknya.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Pantauan Solopos.com pada Youtube, Jumat (29/1/2016), unggahan berjudul The Strangest Movie You’ll Ever Watch (Japan World Cup – Part 1) ini telah ditonton oleh lebih dari dua juta pemirsa.

Diunggah pada Kamis (7/1/2016), video balap kuda itu menyajikan suasana saat Pew Die Pie menonton dan mengomentari sajian yang menggelitik tersebut. Video unik itu sendiri adalah sebuah film yang beredar di Jepang.

Dalam video tersebut terdapat delapan peserta dengan masing-masing tumpangannya. Di tengah pertandingan, bahkan terlihat masing-masing peserta melakukan hal unik, dari menari, bergoyang hingga memacu kerbau tumpangannya dengan kain merah agar berlari lebih kencang.

Alhasil, video tersebut dapat dengan mudah menggelitik penonton. Video berdurasi 10:11 menit itu pun tak luput dari komentar penonton. ”Aku tertawa sangat kencang ketika menonton video ini,” tulis Khalia Dunn, salah seorang penonton video tersebut.

Lihat video selengkapnya di  https://www.youtube.com/watch?v=xzzFOX_iDew. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya