SOLOPOS.COM - Canon EOS M5 (imaging-resource.com)

Kamera terbaru mirorless Canon EOS M5.

Solopos.com, GILI TRAWANGAN —  Canon merilis produk mirrorless terbaru EOS M5. Peluncuran ini dilakukan Kamis (1/12/2016), di Gili Trawangan, Lombok. PT Datascrip, sebagai satu-satunya distributor Canon resmi di Indonesia mengadakan perilisan itu.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Seperti diwartakan Liputan6.com, EOS M5 memiliki spesifikasi mirip dengan DSLR EOS 80D.  Produk mirrorless ini merupakan penerus dari dua mirrorless pendahulunya, EOS M3 dan EOS M10.

Canon EOS M5 merupakan kamera dengan resolusi 24MP. Fitu seperti dual command dial, electronic viewfinder, dan layar sentuh yang bisa diputar 180 derajat harid di EOS M5.  Dari segi prosesor, EOS M5 mendapat seri terbaru dari DIGIC 7.

Mirrorless ini mendapat sensor auto fokus yang lebih unggul dari versi sebelumnya karena terdapat dual Pixel XMOS AF. Fitur ini akan membantu pengguna EOS M5 untuk mendapatkan foto yang lebih fokus dan detail tinggi.

“EOS M5 juga memiliki fitur touch and drag AF, yang memungkinkan pengguna mengatur fokus kamera dengan cara menyapu layar,” ungkap Manager Canon Image Communication PT Datascrip, Sintra Wong.

Di Indonesia, EOS M5 dijula mulai Rp14,2 juta. Harga tersebut body only, jika dibeli dengan lensa EF-M 45-45 mm F3.5-6.3, kamera tersebut diberi harga Rp15,7 juta. Sedangkan untuk paket dengan lensa EF-M 18-150 mm F3,5-6,3 EOS M5 diberi harga Rp19,9 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya