SOLOPOS.COM - MicroSD terbaru Sandisk yang diluncurkan di MWC 2016. (Istimewa)

MWC 2016 menjadi ajang unjuk gigi Sandisk yang memperkenalkan MicroSD supercepat.

Solopos.com, SOLO – Developer perangkat penyimpanan data Sandisk menyempilkan produk terbarunya di Mobile World Congress (MWC) 2016 ini. Sandisk memperkenalkan kartu microSD dengan kecepatan transfer mengagumkan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

MWC tahun ini tidak hanya diramaikan oleh peluncuran smartphone-smartphone flagship dunia. Sandisk sebagai produsen ternama kartu SD juga ikut unjuk gigi dengan merilis microSD dengan kecepatan 275MB per detik.

Kartu microSD Sandisk Extreme Pro UHS-II menawarkan kemudahan dalam mentransfer video beresolusi 4K. Perangkat tersebut hadir sepaket dengan pembaca USB 3.0 untuk jaminan mengunduh dalam kecepatan maksimum. Sementara untuk kemampuan menulis datanya mencapai hingga 100MB per detik.

Sandisk Extreme Pro UHS-II akan tersedia pada kuarter kedua tahun ini dalam dua kapasitas yakni 64GB dan 128GB, masing-masing dibanderol 180 dan 300 dollar AS. Keduanya turut dilengkapi garansi seumur hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya