SOLOPOS.COM - Rumor Galaxy S8 (Express.co.uk)

MWC 2017 tidak akan diramaikan dengan smartphone Samsung Galaxy S8.

Solopos.com, BARCELONA — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, memutuskan untuk menunda peluncuran smartphone terbaru Galaxy S8. Ponsel pintar Samsung itu dipastikan absen dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 bulan depan.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Seperti dikutip Solopos.com dari Reuters, Kamis (24/1/2017), penundaan peluncuran smartphone terbaru Galaxy S8 diperkuat oleh pernyataan bos Samsung, Koh Dong-jin.

Koh Dong-jin menyebutkan smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 tidak akan dipamerkan di MWC 2017 yang akan digelar di Barcelona, Spanyol, akhir Februari mendatang. Padahal biasanya, Samsung selalu memamerkan ponsel pintarnya di MWC.

Sang bos juga masih merahasiakan jadwal peluncuran smartphone terbarunya itu. Tapi beberapa pakar menduga ponsel pintar Galaxy S8 akan dirilis setelah MWC 2017 selesai digelar.

Penundaan peluncuran smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 telah diduga beberapa pihak termasuk jurnalis. Menurut Wall Street Journal, vendor asal Korsel itu akan menghadirkan Galaxy S8 setelah acara MWC 2017.

Tidak ada alasan pasti mengenai keputusan Samsung menunda peluncuran smartphone terbaru Galaxy S8. Bisa jadi Samsung tak mau mengulangi kesalahan seperti Galaxy Note 7 yang mudah meledak akibat baterai.

Meski tidak diluncurkan smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 di MWC 2017, bocoran mengenai ponsel itu telah muncul di dunia maya. Ponsel pintar Galaxy S8 akan dibikin dua varian prosesor Exynos 8895 dan Snapdragon 835.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 juga akan diperkuat RAM 8 GB, dua kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel (MP,) kamera depan khusus selfie 8 MP, dan S Pen. Tanpa tombol home, layar Galaxy S8 juga akan dibikin melengkung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya