SOLOPOS.COM - Nokia Normandy (Techradar.com)

Solopos.com, SOLO – Nokia Normandy telah atau Nokia X telah hadir di basis data Browsermark 2. Perangkat ini dikenal dengan kode nama RM-980 dan mendapat skor cukup tinggi menggunakan browser Chrome.

Nokia Benchmark Statistik (GSMarena.com)

Nokia Benchmark Statistik (GSMarena.com)

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dilansir GSMArena, Selasa (28/1/2014), Normandy mendapatkan skor 18885,88. Angka ini masih di bawah berbagai handset kelas atas lain namun mampu mengungguli skor Nokia 1020 dan HTC Butterfly.

Normandy ternyata tidak memperoleh sertifikasi dari Google. Hal ini membuat layanan Google termasuk Google Play Store tidak include dalam perangkat. Namun toko aplikasi Nokia tetap akan terpasang dalam sistem default.

Sementara rumor yang berkembang, kemungkinan besar Nokia akan menyediakan aplikasi beli lain.

Melalui AnTuTu benchmark, Nokia X telah diketahui memiliki layar  4 inci WVGA, prosesor dual-core chipset Snapdragon 200, kamera 5MP, memori internat 4GB, dual-SIM, dengan OS Android 4.4 KitKat.

Nokianesiablog.com, Rabu (22/1/2014), mengungkap Normandy telah mengajukan sertifikasi ke Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Sayangnya permohonan uji perangkat hilang dari data Ditjen SDPPI.

Normandy diperkirakan akan resmi pada acara pre-MWC Nokia di Barcelona bulan depan. Bandrol harga yang berkembang antara US$150–US$200.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya