SOLOPOS.COM - Notebook Acer Predator (Okezone)

Notebook terbaru Acer Predator 15 dan Predator 17 resmi diluncurkan. Bagaimana spesifkasinya?

Solopos.com, JAKARTA — Pabrikan asal Taiwan, Acer, menggelar acara dengan slogan Let’s conquer the new world with Acer untuk meluncurkan notebook terbaru Predator, Kamis (10/12/2015). Dua perangkat yang dirilis antara lain notebook Acer Predator 15 dan Predator 17.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Seperti dilansir Okezone, Kamis, Acer mengklaim dua notebook terbaru tersebut merupakan perangkat tergahar dan terbaik yang saat ini ada di pasaran. Perangkat yang mengusung Windows 10 ini dibekali prosesor Intel Core i7 generasi keenam.

Selain itu, notebook terbaru Predator 15 dan Predator 17 juga mengusung layar IPS, kartu grafis canggih untuk mendukung game 3D terkini. Perangkat juga dilengkapi sistem pendingin untuk mengatasi masalah overheat.

Dua perangkat Taiwan itu punya beberapa fitur pendingin, kipas tambahan, teknologi coolbust dan dust defender. Perbedaan dua notebook terbaru Predator itu terletak di ukuran layar 15 inci dan 16 inci. Selain itu, ditambah bentuk layout keyboard dan jumlah speaker yang berbeda.

Proyektor dan Monitor

Sseperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis, selain desktop dan notebook terbaru, Acer juag meluncurkan perangkat monitor dan proyektor gaming besutannya. Untuk monitor Predator X34, Acer mengemas monitor berukuran 32 inci ini dengan resolusi Ultra Wide QHD (3440 x 1440) yang memiliki teknologi NVDIA G-SYNC.

Tak hanya itu, teknologi panel IPS dan refresh rate yang dapat di-overclok hingga 100 GHz juga disematkan untuk memberikan pengalaman visual gaming yang lebih nyata.

Sementara proyektor Predator Z650,  memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar dengan format 3D dengan kacamata khusus. Proyektor ini juga mendukung fitur short throw dengan kapabilitas proyeksi hingga ukuran 100 inci hanya dari jarak 1,5 meter.

Perangkat juga membawa Killer doubleshot pro yang bisa mengatur jaringan sehingga saat main game, pengguna tetap bisa menerima e-mail. Notebook terbaru Predator 15 inci dibanderol Rp27,49 juta sementara Predator 17 inci ditawarkan Rp29,49 juta mulai 10-20 Desember.

Sedangkan Predator Z650 serta monitor Predator X34 akan dilego seharga Rp18,49 juta. Sementara itu, untuk desktop Predator G6, Acer memasang banderol Rp34,49 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya