SOLOPOS.COM - Horizon W12 S dan W12 C (Antara)

Solopos.com, JAKARTA-Mengawali 2023, produsen aksesoris pintar PT. OASE Teknologi Asia (Olike Indonesia) meluncurkan jam tangan pintar untuk segmen entry level yakni Horizon W12 S dan W12 C.

Produk ini dilengkapi fitur yang lebih mutakhir dibandingkan pendahulunya.”Sebelumnya pada Horizon W12, kita bisa menemukan fitur real tracking health monitor system, 23 pilihan mode olahraga, serta penggunaan aplikasi Olike Active App terbaru. Pada All New Horizon W12 Series ini, memiliki fitur utama swim proof dan bluetooth calling,” kata Public Relations Manager, Anthoni Roderick, dalam keterangan resmi, Senin (16/1/2023) seperti dikutip dari Antara.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Olike Smartwatch Horizon W12 S memiliki layar display paling besar yakni 1,83 inci Full HD, dengan kapasitas baterai 230mAh.

Pilihan warnanya hitam serta bodi yang hampir sama seperti pendahulunya. Hanya saja, tombol di samping bodi dibuat berbentuk bulat.

Horizon W12 S memiliki fitur utama yaitu swim proof sehingga memungkinkan perangkat dapat dipakai berenang hingga kedalaman 1,5 meter dalam waktu 60 menit.

Namun, perlu dicatat bahwa perangkat ini tidak dapat dipakai mandi air panas, sauna, dan menyelam. Hindari pula arus deras selama olahraga di air. Untuk fitur kesehatan, Horizon W12 S dibekali health monitoring seperti data temperatur suhu, kadar oksigen dalam darah, detak jantung, kualitas tidur, jumlah langkah, kalori, hingga tekanan darah.

Selain itu, Horizon W12 S juga memiliki 24 mode olahraga yang lengkap dan akan memberikan data sport pedometer. Sementara itu, Olike Smartwatch W12 C dirancang lebih kompak. Jam tangan pintar ini dibekali fitur bluetooth calling serta mic dan speaker sehingga memungkinkan pengguna dapat melakukan komunikasi dua arah.

Perlu dicatat, mic dan speaker harus terkoneksi dengan smartphone melalui bluetooth versi 5.2 agar Anda dapat mengangkat telepon dengan mudah hanya melalui pergelangan tangan.

Horizon W12 C ini juga akan memberikan data variabel kesehatan yang cukup lengkap untuk mendukung gaya hidup sehat, seperti health monitoring dan beberapa fitur kesehatan lainnya seperti RESP atau tingkat respirasi yang akan menghasilkan laporan laju napas per menit dalam satuan Brpm.

Ada juga breathe yang merupakan fitur khusus untuk melatih pernapasan agar lebih rileks Selain itu, Horizon W12 C juga menawarkan lebih dari 50 mode olahraga. Untuk desain body, Horizon W12 C sama seperti W12 S. Meski demikian, perangkat ini memiliki resolusi lebih baik yakni 320×380 IPS Color Screen yang membuat layar 1,72 incinya menjadi lebih cerah.

UI-nya juga lebih atraktif dan kapasitas baterainya paling besar dibanding yang lain, yaitu 300mAh sehingga membuat Horizon W12 C mampu bertahan hingga 20 jam.

Horizon W12 S dibanderol seharga Rp399.000, sedangkan Horizon W12 C dibanderol seharga Rp499.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya