SOLOPOS.COM - Logo baterai Android (Dok/JIBI)

Solopos.com, SOLO — Penggunaan internet, pemutar musik, dan beberapa aplikasi lain dalam pesawat telepon genggam seakan sudah menjadi kebutuhan pokok setiap orang modern. Itulah salah satu penyebab utama mengapa baterai sangat cepat habis daya.

Maka, borosnya baterai pun menjadi keluhan nomor wahid para pengguna smartphone. Itu pasalnya, phonearena, Sabtu (30/11/2013), memaparkan beberapa kiat yang biasa digunakan oleh setiap pengguna smartphone untuk mengatasi keluhan itu.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Cara manjur yang disarakan adalah dengan bantuan pengisi daya baterai eksternal. Bisa juga dengan menggunakan aplikasi penghemat baterai yang telah ditawarkan sesuai jenis sistem operasi (OS) di smartphone Anda.

Lebih baru, ada kabar baik untuk Anda. Sebuah aplikasi penghemat baterai hadir untuk menjawab keluhan Anda. One Power Guard Pro merupakan salah satu apliksi yang dapat Anda coba bagi Anda pengguna smartphone ber-OS Android.

Aplikasi One Power Guard Pro menjadi salah satu solusi sederhana yang menawarkan peningkatan status siaga ponsel Anda, keuntungan lain dari apliksi ini adalah mempersingkat waktu pengisian daya.

Aplikasi ini juga dirancang untuk mencegah baterai menjadi panas apabila telah lama digunakan. One Power Guard Pro dilengkapi dengan beberapa mode penghemat daya yang dirancang dalam 6 pilihan mode yang berbeda.

Anda bisa mendapatkan aplikasi One Power Guard Pro di Play Store, instal dan buktikan…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya