SOLOPOS.COM - IM3 Ooredoo aplikasi sehari-hari tanpa kuota (Instagram Im3Ooredoo)

Aplikasi sehari-hari mulai dari medsos, chatting, hingga ojek online bisa digunakan tanpa kuota utama.

Solopos.com, SOLO – Untuk semakin memberikan kebebasan berinternet bagi pelanggan IM3 Ooredoo, Indosat Ooredoo meluncurkan inovasi terbaru. Kini, pelanggan IM3 Ooredoo bisa menggunakan aplikasi sehari-hari tanpa harus khawatir kehabisan kuota utama. Selain itu, IM3 Ooredoo juga menawarkan tarif menelepok ke semua operator Rp1/detik.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Aplikasi sehari-hari yang tidak akan memakan kuota utama antara lain, Facebook, Twitter, Path, Whatsapp, BBM, Line, Facebook Messenger, Gojek, Grab, dan Uber.  Untuk tarif menelepon semua operator Rp1/30 detik akan berlaku pada 30 detik pertama.

“IM3 Ooredoo selalu menjadi pelopor inovasi produk telekomunikasi yang membawa pengalaman pelanggan ke level selanjutnya, bahkan tak jarang menjadi trend setter yang dicontoh provider lain. Kami memahami baha pelanggan suka menggunakan banyak aplikasi dan tetap ingin berkomunikasi melalui sambungan telepon. Dengan aplikasi tanpa kuota dan Rp1/detik ke semua operator, IM3 Ooredoo dapat memberikan produk yang memiliki 2 manfaat terbaik sekaligus dalam satu paket yang tidak ada tandingannya,” terang Head of Region Central & West Jawa Indosat Ooredoo, Hari Sukmono.

Inovasi tanpa kuota untuk aplikasi sehari-hari dan telepon Rp1/detik itu bisa dinikmati tanpa perlu mendaftar di paket berbiaya mahal. Semua pengguna paket freedom, seperti, Freedom Starterpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus, dan Freedom Combo bisa menikmati inovasi terbaru itu.

“Apapun paket Freedom yang digunakan, semua keuntungan dapat menjadi milik anda,” jelas Head of Sales Central Jawa & DIY Indosat Ooredoo, Nanang Tri Suseno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya