SOLOPOS.COM - Oppo Find N2 Flip (Oppo)

Solopos.com. JAKARTA-Oppo diperkirakan akan mengeluarkan HP atau ponsel baru mereka Oppo Find N3. Meski belum ada pengumuman resmi, kabar itu nampaknya benar karena baru-baru ini Oppo Find N3 telah tersertifikasi oleh otoritas Kementerian Industri dan Teknologi Informasi China atau CMIIT.

Dalam laporan Gizmochina, Minggu (30/7/2023), Oppo Find N3 terdaftar dengan nomor model PHN110 di pusat data CMIIT.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Lebih lanjut, ponsel ini juga disiapkan akan menerima sertifikasi lainnya dari otoritas terkait yaitu TENAA dan 3C di China.

Sertifikasi CMIIT Find N3 memang belum mengungkapkan informasi apa pun tentang spesifikasinya. Namun, hal itu memperkuat kabar bahwa ponsel ini akan meluncur dalam waktu dekat. Meski begitu sudah ada banyak bocoran spesifikasi untuk perangkat ini.

Diketahui Oppo Find N3 akan hadir dengan layar AMOLED FHD+ 6,3 inci dan layar lipat AMOLED 2K 120Hz 7,8 inci.

Untuk kameranya, mereka mengusung kamera depan 32 megapiksel, kamera internal 20MP, dan untuk kamera bagian belakang akan terdiri dari kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX890 serta kamera ultrawide 64MP.

Membahas spesifikasi sistem operasi, ponsel ini akan berjalan dengan ColorOS 13.1 berbasis Android 13.

Pada dapur pacu, ponsel ini ditenagai oleh chip Snapdragon 8 Gen 2 3,36GHz dengan RAM LPDDR5x 16 GB, dan penyimpanan UFS 4.0 1 TB.

Perangkat ini akan memiliki baterai 4.805mAh yang mendukung pengisian kabel 80W dan nirkabel 50W. Nantinya selain di China, Oppo Find N3 diperkirakan akan rilis di pasar lainnya seperti Thailand dan Indonesia.

Namun untuk di pasar luar negeri, besar kemungkinan ponsel itu akan dikenalkan dengan merek lain yaitu OnePlus Open yang diprediksi meluncur 29 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya