SOLOPOS.COM - Oppo R1 (oszone.net)

Solopos.com, BEIJING — Ponsel terbaru Oppo seri R1 telah beredar di pasaran. Ponsel dengan layar In Plane Switching (IPS) ini dibanderol nyaris Rp5 juta.

Dilansir Phone Arena, Rabu (25/12/2013), Oppo R1 telah hadir di sejumlah besar pasar Asia, salah satunya di China dengan harga US$410 atau sekitar Rp4,9 juta. Peluncuran perdana Oppo R1 telah dimulai sejak Senin pekan ini.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Pemasaran produk ini terbilang cepat, pasalnya ponsel ini meluncur hanya berselang dua pekan dari rilis media. Oppo menghadirkannya dengan dua varian warna, yakni hitam dan putih. Mengenai sasaran produknya, Oppo menyatakan Oppo R1 ditujukan bagi publik dari kalangan menengah.

Soal spesifikasi, smartphone ini memiliki layar sentuh HD 5 inci, prosesor dualcore 1,2 GHz dan RAM sebesar 1 GB. Selain itu Oppo R1 akan dilengkapi dengan kamera primer sebesar 8MP dan kamera sekunder sebesar 5MP dengan baterai berdaya 2.400 mAh.

Spesifikasi ini tentu tidak kalah mentereng dibanding sejumlah ponsel pintar lain keluaran Nokia, Apple dan Samsung. Sebelumnya, Oppo telah menggebrak pasar dengan seri N1 yang disebut-sebut telah merubah peta persaingan pasar ponsel dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya