SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos.com, SOLO-– Jika Anda pengguna Apple dan berniat untuk berpindah kelain hati, sebaiknya anda berpikir ulang. Apple akan menghadirkan perangkat lunak terbaru yang siap menggusur para kompetitornya.

Setelah lama berada di bawah bayang-bayang Microsoft dan Android, iOS kini hadir dengan perangkat Operating System (OS) baru yang jauh lebih mumpuni. Diklaim Apple dalam website resminya, perangkat lunak yang diberi nama iOS 7 itu adalah OS paling bertenaga yang pernah diciptakan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pihak Apple mengkonfirmasi, sistem operasi ini sudah dapat diunduh besok Kamis (19/9/2013), 23.00 WIB.

“Apabila Anda mengunduh dan menggunakan iOS 7, maka Anda akan mendapatkan banyak fitur baru yang sangat berguna dan elegan,” ungkap pihak Apple melalui Craig Federighi (16/9/2013)

Dilansir PhoneArena (17/9/2013), Melalui Versi Beta dari IOS 7 yang diluncurkan Akhir agustus bulan lalu, sejak generasi iPhone pertama hingga iPhone 5S saat ini, iOS 7 ini disebut-sebut sebagai sistem operasi dengan perubahan paling signifikan yang pernah dikeluarkan Apple.

iOS 7 akan menggabungkan konsep skeumorphism dan metro dalam tampilan antarmukanya. Diberi nama Crystal Interface, hal ini membuat tampilan antarmuka dari aplikasi ini menjadi sangat menarik. Sentuhan baru juga terlihat pada fitur Control Center, Notification Center.

Sistem Operasi ini memungkinkan anda untuk menghadirkan informasi selama satu hari penuh yang dibutuhkan penggunanya.
Fitur multimedia foto menjadi semakin menarik dan gaya. File foto dapat disusun dengan rapi. Foto juga dapat diedit sesuka hati. Berbagai gaya bisa Anda ciptakan dengan sistem operasi ini.

Berbeda dengan iOS generasi sebelumnya, iOS 7 kini dilengkapi dengan fitur multitasking. Fitur yang tentunya akan semakin membuat nyaman pengguna handset Apple dalam melakukan aktivitas mobilenya.

Fitur-fitur seperti Air Drop, Radio Streaming dan sederet fitur lain juga dapat dinikmati dalam iOS 7. Menarik bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya