SOLOPOS.COM - Logo Oxygen OS (gsmarena)

OS terbaru telah diluncurkan One Plus. OS bernama Oxygen OS itu bisa dinikmati produk-produk garapan One Plus.

Solopos.com, SOLO – One Plus akhirnya merilis operating system (OS) terbaru mereka. OS tersebut bernama Oxygen OS.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Seperti dilansir Phone Arena, Sabtu (4/4/2015), Oxygen OS sudah menjadi pembicaraan beberapa waktu terakhir. Munculnya Oxygen OS itu membuat ponsel besutan One Plus akan meninggalkan Cyanogen yang menjadi OS saat ini.

Sebenarnya Opne Plus berencana merilis Oxygen OS Februari 2015 lalu, namun tertunda karena sejumlah sertifikasi yang harus dijalani.

Oxygen OS bisa diibaratkan sebagai Android Lollipop versi One Plus. Namun, OS terbaru One Plus itu diklaim lebih efisien dan ringan.

Saat ini, Oxygen OS memang masih belum bisa diunduh, karena itu pengguna harus menjalankan Cyanogen dulu. Namun, One Plus berjanji akan menyediakan update ke OS terbaru itu secepat mungkin. Bahkan One Plus mempersilakan pengguna untuk mencicipi Oxygen OS melalui blog resminya.

Selain itu, One Plus juga menyertakan video teasure Oxygen OS di Youtube. Saat ini, One Plus baru memiliki satu smartphone, yakni One Plus One. Namun, kabarnya perusahaan tersebut tengah menggarap One Plus Two.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya