SOLOPOS.COM - OS Android M (istimewa)

OS terbaru Android Marshmallow akhirnya bakal hadir di smartphone Samsung hingga Xiaomi.

Solopos.com, NEW YORK – Google kembali mengumumkan sejulah perangkat yang bakal mendapatkan update sistem operasi (OS) terbaru, Android 6.0 Marshmallow. Sejumlah vendor raksasa menjadi target Android M.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir PhoneArena, Selasa (6/10/2015), ada sembilan vendor yang akan menerima update sistem operasi Android terbaru itu. Antara lain, Samsung, HTC, Sony, LG, Asus, OnePlus, Xiaomi, Huawei, iBerry & Elephone.unduhan

Kebanyakan dari produk yang mendapatkan update adalah, jajaran smartphone flagship terbaru yang dimiliki perusahaan. Seperti halnya Samsung, gawai yang akan mendapatkan update sistem operasi Android Marsmallow adalah Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge+, Galaxy S6, Galaxy Note 4.

Setelah update diterima pada jajaran ponsel diatasnya, maka selanjutnya akan menyusul ke sejumlah perangkat lainnya antara lain, Galaxy A5, A3, dan Galaxy E Series.

Tetapi menariknya, dari daftar yang dirilis tersebut, tidak tercantum jajaran produk-produk Sony terbaru yakni, Xperia Z5 dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya