SOLOPOS.COM - Infinix Hot 2 (Phonearena)

OS terbaru Android Marsmallow bisa diunduh di Infinix Hot 2.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi berpusat di Hongkong, Infinix Mobility, mengumumkan operating system (OS) terbaru Android 6.0 Marshmallow sudah tersedia untuk Infinix Hot 2.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Update OS terbaru Android 6.0 Marshmallow memiliki ukuran sekitar 626,8 MB dan dapat diperoleh secara otomatis melalui Over the Air (OTA) dengan mengakses menu Setting > About Phone > System Update. Pembaruan software ini bergulir secara bertahap sejak 21 Januari 2016.

“Kami yakin konsumen Infinix Hot 2 dapat menikmati set fitur lengkap melalui pembaruan sistem operasi terbaru Android 6.0 Marshmallow,” kata CEO Infinix Mobility, Benjamin Jiang, dikutip dari Kantor Berita Antara, Senin (1/2/2016).

Infinix Hot 2 merupakan smartphone yang diluncurkan di Indonesia pada 28 September 2015. Penjualan perdana Infinix Hot 2 di Lazada dilakukan secara preorder atau sistem pemesanan pada 30 September 2015 dan tercatat dipesan sebanyak 3.000 unit dalam kurun waktu satu jam.

“Kami akan terus menghadirkan pembaruan sistem operasi terbaru untuk smartphone Infinix lainnya, sehingga dapat memberikan pengalaman teknologi tinggi yang terbaik untuk konsumen dan X Fans kami,” sambung dia dia.

Spesifikasi Infinix Hot 2 mengalami beberapa peningkatan dibanding smartphone generasi Android pertama meliputi layar 5 inci resolusi HD 1.280 x 720, RAM 2GB, memory internal dengan kapasitas 16 GB, kamera belakang beresolusi 8 MP dengan autofokus dan kamera depan beresolusi 2 MP.

“Kami terus berupaya untuk memberikan perhatian kepada kepuasan pelanggan, salah satunya melalui pembaruan sistem operasi terbaru, Android 6.0 Marshmallow,” kata Country Manager Infinix Mobility Indonesia, Marcia Sun.

Selain itu, dikutip dari Okezone, Senin, adanya kebebasan dalam hal mengakses aplikasi melalui fitur App Permissions, sehingga memungkinakn pengguna mengatur aplikasi yang bisa berjalan pada background. Tak hanya itu, update ini juga bisa mengatur beben kerja prosesor dan meningkatkan pemakaian memori.

Tak ketinggalan, dengan update ini terdapat juga fitur Google Now on Tap. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur Google Now hanya dengan menekan tombol home selama beberapa waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya