SOLOPOS.COM - Lambang OS Terbaru Google Android (The Verge)

OS terbaru Android M segera dirilis oleh Google.

Solopos.com, SOLO Operation System (OS) terbaru Android yang diberi kode nama M telah diperkenalkan ke publik dalam acara Google I/O Mei 2015 lalu. Namun, hingga saat ini belum diketahui nama panjang dari OS terbaru buatan Google itu.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sebagaimana diberitakan Phonearena, Senin (17/8/2015), Google selalu menggunakan nama-nama unik dan khas untuk OS terbaru Android, seperti KitKat untuk versi 4.4 dan Lollipop 5.0. Banyak orang yang memprediksi nama sistem operasi perusahaan asal Amerika itu seperti Muffin, Maple Syrup dan Macaroon.

Nama sebenarnya dari OS  terbaruAndroid M akan segera diberitahukan oleh Google. Hal itu bisa diketahui setelah dua karyawan Google, Nat dan Lo, mengunggah video mengenai nama sistem operasi tersebut ke Youtube.

Dalam video Youtube yang diber judul What’s M Gonna Be, dua karyawan Google itu menampilkan sejumlah nama yang bisa jadi dipakai Android M. Nama-nama yang ada dalam video tersebut di antaranya Muffin, Milkshake, Madeleine dan Moon Pie.

Video berjudul What’s M Gonna Be juga menceritakan versi Android sebelumnya, seperti Cupcake hingga Lollipop. Video itu diakhiri dengan pertanyaan What’s M gonna be? atau “Apa nama yang akan dipakai M?”.

Setelah mengupload video What’s M Gonna Be, akun Nat dan Lo diprediksi akan memberitahukan OS terbaru  Android M, pekan depan. Hal itu menjadi acuan karena dua karyawan Google itu sering mengupload karya besarnya tentang sistem operasi tersebut.

Berikut ini link video What’s M Gonna Be tentang nama sebenarnya dari OS terbaru Android M, https://www.youtube.com/watch?v=oFu7g6mxq0A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya