SOLOPOS.COM - MIUI 7.1 (Phonearena)

OS terbaru MIUI 7.1 mulai diluncurkan pekan ini di beberapa perangkat Xiaomi.

Solopos.com, SOLOOperating system (OS) Xiaomi MIUI 7.1 telah meluncur di beberapa smartphone besutan vendor Tiongkok tersebut pekan lalu. Sebanyak 11 smartphone Xiaomi juga akan mendapatkan update OS MIUI 7.1 pekan ini.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Seperti dikutip dari Phonearena, Senin (11/1/2016), smartphone Xiaomi yang telah menerima OS terbaru MIUI 7.1 pekan lalu di antaranya Mi 3, Mi 4, MI Note, Mi 4i, Redmi Note 4G, Redmi 2/Prime, Redmi 1S, Redmi Note Prime, Redmi Note 2, Redmi Note 3G dan Mi Pad.

Sementara smartphone Xiaomi yang akan mendapat OS terbaru MIUI 7.1 seperti Mi 3, Mi 4 3G/4G, Mi Note, Mi Note Pro, Mi 4C, Mi 4i, Redmi 1S, Redmi Note 3G, Redmi Note 4G Single/Dual Sim, Mi Pad 1 dan 2.

Bagi pengguna Mi 2, Mi 2S, Redmi 2, Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 juga akan mendapatkan OS terbaru MIUI 7.1 hari ini. Sayangnya, belum ada informasi fitur baru dan perubahaan apa saja yang dibawa MIUI 7.1.

Pembaruan  OS terbaru MIUI 7.1 bisa didapatkan dalam versi Beta atau sistem penuh yang bisa didapat di situs resmi Xiaomi. Selain itu beberapa smartphone dengan OS MIUI 5 dan 6 juga bisa mendapat update OS MIUI 7.1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya