SOLOPOS.COM - IOS 10.2 (Forbes)

OS terbaru milik Apple, IOS 10.2 memiliki sejumlah fitur baru. 

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi Amerika Serikat, Apple, telah memberikan update operating system (OS) terbaru IOS 10.2. IOS 10.2 menghadirkan beberapa fitur baru yang menarik.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Seperti dikutip Solopos.com dari Forbes, Rabu (14/12/2016), Apple pada 31 Oktober 2016, merilis IOS 10.1.1. Sebelumnya OS terbaru IOS 10.2 dimunculkan Apple dalam versi coba-coba atau beta.

Setelah dirilis dalam versi penuh, OS terbaru IOS 10.2 dibekali beberapa fitur baru seperti TV terbaru, Single Sign-On, wallpaper, widget aplikasi video, setting untuk kamera, 100 emoji anyar, dan sistem hold to speak.

Apple juga memberikan fitur untuk memberikan efek pada layar, sistem untuk memberikan nilai aplikasi, dan ikon headphone yang tersemat di status bar. Semua fitur itu bisa dinikmati pengguna smartphone milik Apple setelah mengeklik software update IOS 10.2.

Pembaruan sistem operasi IOS 10.2 sudah bisa diunduh mulai dari Iphone 5 sampai Iphone 7, Ipad 4, dan Ipod touch generasi keenam hingga terbaru. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya