SOLOPOS.COM - Emoji IOS (Dailymail)

OS terbaru IOS 10 akan meluncur pertengahan tahun ini dengan 74 emoji.

Solopos.com, SOLO — Apple siap meluncurkan pembaruan operating system (OS) terbaru IOS 10. Di sistem operasi anyar IOS 10, perusahaan teknologi Amerika Serikat itu akan menghadirkan 74 emoji baru.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Seperti dikutip dari Dailymail, Senin (25/1/2016), Apple telah meresmikan Unicode 9 yang bertanggung jawab dalam menghadirkan OS terbaru. Menurut Unicode 9, akan ada 74 emoji baru di IOS 10.

Sebanyak 74 emoji siap meluncur di smartphone, Ipad, dan Ipod. Beberapa karakter emoji baru akan bermunculan di IOS 10. Hal itu tentu akan membuat pengguna semakin senang mengoperasikan perangkatnya.

OS terbaru IOS 10 akan diluncurkan Apple dalam acara Worldwide Developer Conference (WWDC) 2016 yang digelar di San Francisco, California, Amerika Serikat, Juni 2016. Meski begitu Apple akan menyematkan IOS 10 di perangkatnya September 2016.

Beberapa emoji baru yang akan tersedia di OS terbaru OS 10 di antaranya Drooling Face, Shallow Pan Of Food, Tumbler Glass, Shrimp, Squid, Nauseated Face, Face With Cowboy Hat, Lying Face, Rolling On The Floor Laughing, Clown Face, Left-Facing Fist, Raised Back Of Hand, Man Dancing, Fox Face dan Shrug.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya