SOLOPOS.COM - Acer Windows 10 Mobile

OS terbaru Windows 10 mobile untuk smartphone kembali tertunda. Mengapa?

Solopos.com, SOLO — Microsoft kembali menunda peluncuran Windows 10 Mobile di perangkat smartphone. Perusahaan asal Amerika Serikat itu akan meluncurkan Windows 10 Mobile bulan depan.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Sebelumnya seperti dikutip dari Digitaltrends, Selasa (26/1/2016), Windows 10 Mobile bulan Januari 2016. Dengan penundaan ini, berarti Microsoft telah menunda peluncuran OS terbarunya itu dua kali, yakni Desember dan Januari.

Tertundanya OS terbaru Windows 10 Mobile juga membuat pembaruan Windows 10 Mobile untuk smartphone Lumia 950 dan Lumia 950 XL juga akan dilakukan bulan depan.

Penundaan tersebut jelas mengecewakan. Tapi agar pembaruan bisa dilakukan dengan baik maka, persiapan peluncuran OS terbaru Windows 10 Mobile harus dilakukan secara matang.

Apabila memiliki kapasitas data 8 GB, pengguna perangkat Microsoft bisa mengguna OS terbaru Windows 10 Mobile dengan nyaman. Penguna juga bisa menggunakan fitur Cortana yang menjadi andalan Microsoft saat ini.

Update OS terbaru Windows 10 di perangkat mobile juga bersamaan untuk Xbox One. Microsoft telah meluncurkan smartphone terbaru Lumia 950 dan 950 XL, Oktober 2015. Tidak hanya itu, Microsoft juga merilis tablet Surface Pro 4 diklaim lebih hebat daripada Ipad Pro besutan Apple.

OS terbaru Windows 10 telah digunakan lebih dari 200 juta perangkat. Banyak pengguna beralih dari Xbox ke perangkat Windows 10 untuk melakukan streaming di lebih dari 120 permainan.

Microsoft juga mengungkapkan dalam sepuluh pekan terakhir, toko aplikasinya, Windows App Store, telah dikunjungi lebih dari 1 juta kali. OS terbaru Windows 10 telah diluncurkan 29 Juli 2015 lalu. Saat itu update sistem operasi tersebut ditawarkan secara gratis hingga waktu yang tidak ditentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya