SOLOPOS.COM - Moto 360 Gen 2 (Okezone)

OS terbaru Android Wear 2.0 tidak akan disematkan di smartwatch Moto 360.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Amerika Serikat, Motorola, dikabarkan tidak menyematkan OS terbaru Android Wear 2.0 di smartwatch Moto 360 edisi pertama.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Sebelumnya seperti dikutip dari Phonearena, Selasa (14/6/2016), Motorola merilis pembaruan untuk smartwatch terbaru Moto 360 generasi kedua. Namun pembaruan ini sebenarnya tak terkait dengan Android Wear 2.0, melainkan hanya pembaruan keamanan.

Salah satu pengguna menanyakan ke akun Twitter resmi Motorola, apakah pembaruan tersebut akan muncul juga di Moto 360 generasi pertama. Tampaknya tim Motorola salah menginterpretasikan pertanyaan tersebut.

Lalu muncul jawaban yang menyebut kalau Motorola tak akan memberikan pembaruan Android Wear 2.0 ke Moto 360 generasi pertama. “Sayangnya, Moto 360 gen 1 tak akan mendapat pembaruan terbaru 2.0,” demikian tulis pihak Motorola di akun Twitter resminya itu.

Dibandingkan dengan Android Wear versi awal, 2.0 mempunyai tampilan antarmuka yang sudah dirombak, dengan gaya Material Design. OS terbaru itu bisa menjalankan aplikasi secara mandiri alias tak tergantung pada ponsel.

Lalu OS terbaru Android Wear 2.0 juga sudah bisa membaca tulisan tangan dan fitness tracking secara otomatis. Sayangnya, semua kelebihan itu tak akan muncul di smartwatch Moto 360 generasi pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya