SOLOPOS.COM - IOS 9.3 Beta 3 (9to5mac)

OS terbaru Apple telah digunakan 84%.

Solopos.com, SOLO Operating system (OS) terbaru IOS 9 semakin banyak diminati. Menurut kabar yang beredar, penggunaan IOS 9 menembus 84%.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Seperti dikutip dari 9to5mac, Sabtu (23/4/2016), bulan Februari 2016, penggunaan IOS 9 mencapai 77% dan sudah ada di perangkat Ipad dan Iphone. Selanjutnya penggunaan IOS 9 yang meningkat sudah dilaporkan di laman pengembang Apple.

Menurut data di situs pengembang Apple, peningkatan penggunaan OS terbaru IOS 9 naik 7%. Tapi peningkatan itu disebut lebih rendah dari perkiraan sebelumnya.

Rendahnya peningkatan penggunaan IOS 9 disebabkan adanya masalah atau bug yang ada  di sistem operasi buatan Apple itu. Sering terjadi crash atau kerusakan yang membuat pengguna tergangu. Tapi pencapaian 84% sudah cukup membanggakan Apple.

Apple juga telah menghadirkan OS IOS 9.3 versi beta yang memang dinantikan banyak orang karena membawa pembaruan penting. Dalam peluncuran IOS 9.3 Publik Beta 2, Apple menghadirkan fitur Night Shift di Control Center. Tombol itu membuat pengguna bisa mengakses dengan mudah fitur Night Shift.

Tapi sistem operasi IOS 9.3 Beta 2 ternyata memiliki kelemahan dalam mode landscape dan penampakan tombol masih ada kendalanya. Tapi Apple memperbaikinya di IOS 9.3 Public Beta 3.

Update OS terbaru IOS 9.3 Beta 2 di antaranya Wifi calling untuk pengguna kartu operator seluler Verizon, Amerika Serikat. Ada juga perbaikan di aplikasi Apple News dan fungsi aplikasi Notes.

Untuk sementara pengguna bisa menikmati versi beta dari IOS 9.3 Beta 3. Untuk versi final atau penyempurnaan dari OS terbaru tersebut mungkin akan dilakukan akhir tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya