SOLOPOS.COM - MIUI 8 (Youtube)

OS terbaru MIUI 8 bikinan Xiaomi akan segera diperbarui.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, akan meluncurkan smartphone terbari Max dan gelang pintar Mi Band 2 bulan depan. Selain itu Xiaomi juga memberparui operating system (OS) MIUI 8.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Sebagaimana dikutip dari Phonearena, Selasa (26/4/2016), kabar gembira itu diberikan Xiaomi melalui akun Mi di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. OS terbaru MIUI 8 akan dihadirkan bersama Mi Band 2 dan smartphone Max.

Penggemar Xiaomi memang ingin mendapatkan beberapa fitur baru yang menarik. Selain itu desain dan tampilan ponsel dengan OS terbaru MIUI 8 akan membuat pengguna mendapatkan pengalaman berbeda.

Untuk membuktikan kabar itu, Xiaomi mengunggah video demo teaser OS terbaru MIUI 8 di Youtube. Dalam video itu ada tampilan pemberitahuan MIUI 8. Desain atau tampilan luar MIUI 8 memiliki desain baru yang lebih baik daripada sebelumnya.

Desain unik akan menjadi senjata andalan Xiaomi di OS terbaru MIUI 8. MIUI 8 akan berkolaborasi dengan Android yang sudah tersemat di smartphone atau tablet Xiaomi. Beberapa fitur di MIUI 8 juga disiapkan di MIUI 8 pada peluncurannya 10 Mei 2016, tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya