SOLOPOS.COM - MIUI 7 Versi Beta Telah Dirilis (GSM Arena)

OS terbaru Xiaomi kini MIUI 7.1.

Solopos.com, BEIJING – Vendor tekonologi komunikasi Tiongkok, Xiaomi bakal memperbarui sistem operasinya. Update MIUI yang dirilis kali ini merupakan versi 7.1 dan akan memulai debutnya hari ini, 5 Januari 2016.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Xiaomi akan merilis MIUI 7.1 untuk versi global dan Tiongkok. Kemungkinan pengguna akan mulai mendapatkan pembaruan ini pada pukul 11.00.

Adapun ponsel versi global yang akan menerima MIUI 7.1 pada 5 Januari yakni Mi 3, Mi 4, MI Note, Mi 4i, Redmi Note 4G, Redmi 2/Prime, Redmi 1S, Redmi Note Prime, Redmi Note 2, Redmi Note 3G dan Mi Pad.

Sementara versi Tiongkok yang akan mendapat pembaruan tersebut meliputi Mi 3, Mi 4 3G/4G, Mi Note, Mi Note Pro, Mi 4C, Mi 4i, Redmi 1S, Redmi Note 3G, Redmi Note 4G Single/Dual Sim, Mi Pad 1 dan 2.

Bagi pengguna Mi 2, Mi 2S, Redmi 2, Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 memang tidak tercantum dalam daftar di atas. Dilansir Gizmochina, Selasa (5/1/2016), Xiaomi tetap memberikan MIUI 7.1 tapi mundur menjadi 11 Januari.

Sayangnya, belum ada informasi fitur baru dan perubahaan apa saja yang dibawa MIUI 7.1. Kita harus menunggu hingga besok ketika sistem operasi besutan Xiaomi itu dirilis resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya