SOLOPOS.COM - Meme Leonardo DiCaprio menang OSCAR 2016 (Instagram.com - harianmeme).jpg

OSCAR 2016 meme Leonardo DiCaprio di sosial media.

Solopos.com, SOLO — Setelah berkali-kali hanya menjadi nomine, bintang film Leonardo DiCaprio akhirnya menang dan berhasil meraih Piala Oscar tahun ini, untuk nominasi Best Actor atau aktor terbaik. Beberapa gambar keatif (meme) terkait momen ini pun bertebaran di media sosial.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Dipantau Solopos.com dari laman 1cak, 9gag, dan Instagram pada Senin (29/2/2016), terdapat banyak meme bertema Leonardo DiCaprio menang Oscar.

Salah satu meme menampilkan ekspresi Leo kedinginan di kutub. Tulisan dalam meme itu seolah mengilustrasikan usaha maksimal Leo demi bisa meraih Piala Oscar. Ikhtiar maksimal itu digambarkan dengan Leo harus berada di kutub terlebih dahulu, baru bisa memenangi penghargaan bergengsi tersebut.

Ada pula meme yang menampilkan foto aktor berusia 41 tahun ini berpakaian casual. Di gambar tersebut, Leo sedang memegang Piala Oscar disertai tulisan yang menjelaskan seolah-olah kemenangannya kali ini berkat meme-meme pengakses Internet (netizen). “Terimakasih netizen, berkah meme kalian gue menang Oscar,” demikian bunyinya.

Sementara itu, di meme lain, digambarkan Leonardo sedang menerima penghargaan Oscar. Kemudian dijelaskan bahwa dirinya merasa tidak percaya. Pada unggahan yang diberi judul Leo’s Dream Tonight tersebut Leo merasa kemenangannya dalam ajang bergengsi tersebut adalah mimpi.

Tidak semua meme yang dibuat oleh netizen merupakan olok-olokan terhadap sang aktor. Dalam sebuah unggahan terdapat foto saat Leo menerima penghargaan tersebut disertai caption bernada positif. “Finally! Congrats Leo, you deserve that Oscar and your speech was beautiful,” tulis salah satu netizen di jejaring sosial 9gag.

Berikut ini Solopos.com tampilkan meme kreatif netizen yang berhasil dihimpun dari laman 1cak, Instagram, dan 9gag.

Meme Leonardo DiCaprio menang OSCAR 2016 (9gag.com)

Meme Leonardo DiCaprio menang OSCAR 2016 (9gag.com)

Meme Leonardo DiCaprio menang OSCAR 2016 (1cak.com)

Meme Leonardo DiCaprio menang OSCAR 2016 (1cak.com)

Meme Leonardo DiCaprio menang OSCAR 2016 (9gag.com)

Meme Leonardo DiCaprio menang OSCAR 2016 (9gag.com)

Meme Leonardo DiCaprio menang OSCAR 2016 (Instagram.com - dagelan)

Meme Leonardo DiCaprio menang OSCAR 2016 (Instagram.com – dagelan)

 

Leonardo DiCaprio meraih Piala Oscar sebagai aktor terbaik lewat perannya di film besutan Alejandro Gonzalez Inarritu, The Revenant. Dalam film tersebut Leo memerankan tokoh Hugh Glass. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya