SOLOPOS.COM - Indocomtech 2015 (Okezone)

Pameran teknologi Indocomtech 2015 telah digelar tiga hari dan dikunjungi 94.660 orang.

Solopos.com, JAKARTA — Resmi dibuka Rabu (28/10/2015), pameran teknologi Indocomtech 2015 tercatat telah dikunjungi hampir 100.000 orang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Public Relation Head PT Amara Pameran Indonesia Events, Diah Putri, mengatakan jumlah pengunjung pameran teknologi dari Rabu-Sabtu mencapai 94.660 orang.

“Jumlah pengunjung pameran teknologi Indocomtech 2015 dari hari Rabu-Sabtu mencapai 94.660 orang,” ujar Diah Putri, seperti dilansir Kantor Berita Antara, Sabtu (31/10/2015).

Sebelumnya, dalam konferensi pers pembukan Indocomtech, Project Director PT Amara Pameran Indonesia Events, Bambang Setiawan, menargetkan 250.000 orang untuk jumlah pengunjung pameran Indocomtech tahun ini. Meski demikian, pada hari keempat pameran teknologi Indocomtech, suasana di dalam JCC Senayan, Jakarta, sangat padat.

Pasalnya, hampir semua booth menghadirkan penawaran menarik. Misalnya, toko retail Erafone, Point 2000, Oke Shop dan Telesindoshop menawarkan cashback hingga Rp4 juta dan mengadakan lelang berbagai gadget unggulannya selama jam-jam tertentu.

Lelang gadget unggulan juga dilakukan Blibli.com, yang menempati booth di Hall Cendrawasih. Serangkaian gadget yang dilelang di antaranya Huawei Media Pad T1, Lenovo S860, Hitachi Harddisk Eksternal Touro 500GB Black, Samsung Galaxy Note 5, dan MacBook Air.

Selain Blibli.com bank BRI juga melangsungkan lelang dengan barang-barang antara lain New MacBook, Iphone 64 GB, dan Samsung Galaxy S6  dan Samsung Galaxy Note 5, Mirrorless Fujifilm Xa-2, dan GoPro Hero 4 Black di hari Minggu (1/11/2015).

Dikutip dari Okezone, Minggu, smartphone besutan Apple, Iphone 5C dan 5C banting harga di pagelaran Indocomtech 2015. Dua ponsel ini dijual dan ditawarkan dengan harga miring jauh di bawah harga pasaran.

Oscar, salah satu eksibitor untuk di Booth Oke Shop, mengatakan, untuk ponsel Iphone 5C dibanderol Rp3,5 juta, sedangkan untuk seri 5S dilego Rp6,7 juta.

“Harga asli sebenarnya untuk Iphone 5C masih Rp5 jutaan di pasaran, tapi kalau untuk seri 5S harga aslinya sekitar Rp8 jutaan,” kata Oscar.

Dengan harga tersebut, ponsel itu tidak lagi mendapatkan garansi. “Barang-barang yang dapat potongan harga ini sudah tidak garansi sebab eks display. Jumlahnya terbatas, apabila ada pengunjung yang beli nanti dicek dulu kesediaannya,” ujarnya.

Tidak hanya Iphone saja yang banting harga, toko ponsel tersebut juga menjual tablet besutan Apple, seperti Ipad Mini dengan harga yang sangat terjangkau bagi pengunjung yang datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya